Senin, 12 Desember 2016

Kumpulan Smartphone Android Murah



Pada kala Kapan HTC sinis udah jatuh dengan pembuat peniru iPhone lain, hal semacam ini membesarkan hati buat memandang orang lain seperti Xiaomi yang tempatkan kebolehan kepercayaan mereka di belakang mereka teranyar feature. Saya udah memakai smartphone nyaris tiap-tiap dikenalkan sepanjang enam th. serta Mi 5 masihlah merasa fresh serta berlainan dalam langkah spesifik sendiri.


Mi 5 menyeret premium kemampuan serta feature ke tingkat harga yang lebih rendah. Kehadirannya yaitu berita jelek untuk kompetitor Xiaomi's tapi Berita baik untuk pembeli. Ini yaitu jumlah smartphone seperti nyaris segala orang dapat butuh, serta buat harga, saya bersedia buat memaafkan lebih dari satu kekurangan dipahami.


mengeluarkan sebuah ingatan pada 7 catatan Galaxy karena kekhawatiran keamanan dengan baterai. Perusahaan menghentikan penjualan dan mengingat semua perangkat 2,5 juta itu diproduksi. Itu kemudian dikeluarkan penggantian perangkat yang dianggap aman untuk digunakan oleh Samsung dan kita komisi keamanan produk konsumen. Sayangnya, ternyata bahwa perangkat tersebut tidak lebih aman daripada menjalankan pertama dan disajikan banyak risiko sama. Sebagai akibatnya, Samsung telah dipaksa untuk orang-orang ingat dan menghentikan produksi pada 7 catatan.


Isu-isu bencana baterai Samsung telah valid pujian kami memiliki menumpuk smartphone yang dirancang dengan indah, tapi Cacat fatal. Kami meninggalkan ulasan ini sebagai bukti hampir-adalah sejarah, tetapi telah dihapus Skor dalam terang peristiwa. Kami tidak menyarankan Anda membeli 7 catatan, bahkan jika Anda dapat menemukannya dalam saham. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ingat dan peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di 7 catatan Galaxy kami ingat cerita Stream.


Ada tidak ada bukti yang lebih besar dari masa depan komputasi daripada smartphone besar-disaring. Besar ponsel telah menjadi komputer pribadi secara de facto bagi banyak orang, mengambil tempat perangkat yang tak terhitung jumlahnya, termasuk laptop dan tablet. Mereka telah menjadi lebih dari sekedar ponsel dalam cara yang perangkat yang lebih kecil tidak cocok — penelitian menunjukkan bahwa pemilik phablets menggunakan perangkat mereka jauh lebih daripada yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar